Megapolitan

SKT FORPETAB Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

Organisasi Masyarakat (Ormas) Semangat Kebangkitan Tambora (SKT FORPETAB) melaksanakan kegiatan sosial dengan menyantuni 300 anak yatim dan dhuafa se Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (5/5/2021).

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN  – Mengangkat tema “Memperkokoh Persatuan dan Kebersamaan Dalam Indahnya Berbagi Bersama Yatim & Dhuafa”, Organisasi Masyarakat (Ormas) Semangat Kebangkitan Tambora (SKT FORPETAB) melaksanakan kegiatan sosial dengan menyantuni 300 anak yatim dan dhuafa se Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu(5/5/2021).

Acara ini dilaksanakan dikediaman H Ustiar selaku Penasehat SKT FORPETAB, di Jalan Angke Indah Raya, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Ketua Panitia, Muksin dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Pengurus dan anggota, Panitia juga para dermawan yang sudah mensupport acara ini hingga berjalan lancar.

“Terima kasih atas kerjasamanya kepada rekan rekan Pengurus dan seluruh anggota SKT FORPETAB, juga terima kasih kepada semua dermawan atas bantuannya yang tidak bisa disebutkan satu persatu,” ujarnya.

Baca Juga :  Dewan Pers Menang Lagi Di Pengadilan Tinggi Jakarta

Hal sama disampaikan Ketua Umum SKT FORPETAB, Peri Ryan, bahwa giat santunan ini merupakan salah satu giat sosial yang menjadi bagian dari Program SKT Forpetab, diantaranya adalah melakukan santunan.

“Sami atas nama pribadi menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan pengurus, anggota, panitia, dan para donatur atas waktunya, tenaga dan dedikasinya dalam acara ini,” ungkap Peri.

Peri menuturkan, giat sosial ini SKT FORPETAB memberikan santunan kepada 300 anak yatim piatu, yang kesemuanya adalah anak-anak dari 11 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tambora.

Baca Juga :  Karena Melawan, Dua Remaja Aksi Tawuran Ditembak Petugas

“Dibulan baik ini, kami mencoba untuk berbagi pada anak yatim. Segala kegiatan tergantung niatnya, walaupun dimasa Pandemi, kalau kita niat pasti bisa,” katanya.

Sementara itu, Ketua RW 01 Saipul Bahri dalam sambutannya menyambut baik giat yang diadakan Ormas SKT FORPETAB.

“Semoga Ketua dan Anggota SKT FORPETAB bisa terus melanjutkan moment seperti ini. Dan jangan sampai putus dijalan,” tandasnya.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa secara simbolis, kemudian dilanjutkan Tausiah yang di isi oleh KH Khaerurin dan terakhir buka bersama.

Reporter: Erwin Tekwan
Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button