Megapolitan

Alfamidi Salurkan 12.175 Paket Sembako Dari Donasi Konsumen

TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM -Meramaikan bulan suci Ramadhan1442 H Tahun 2021, PT Midi Utama Indonesia Tbk, sebagai pengelola jaringan ritel Alfamidi mengajak beberapa yayasan pengelola dana donasi dari konsumen seperti Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) dan Lembaga Amil Zakat Nasional Mizan Amanah.

Alfamidi membuat program bersama dengan tema ” Kado Ramadhan ” Dalam Program tersebut di laksanakan dengan menyalurkan sebanyak 12.175 paket sembako dengan nilai kurang labih senilai Rp 1 Milyar di bagikan untuk masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkannya.

Corporate Communication Manager Alfamidi Arif L. Nursandi menjelaskan, sebanyak 12.175 paket akan di distribusikan secara nasional ke seluruh provinsi.

Sebanyak 15 provinsi yang sudah di distribusikan seperti Provinsi Aceh, Sumatra Utara, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, dan Maluku.

Baca Juga :  Puluhan Personil Polresta Depok Diterjunkan Untuk Pengamanan Bentrok antar Kelompok

” Terima kasih kepada seluruh konsumen Alfamidi serta Yayasan BMCI, Lazismu, dan Mizan Amanah sudah turut serta membantu masyarakat yang membutuhkan,”Jelasnya.

Arif L. Nursandi juga mengatakan, Dari Jumlah 12.175 paket, Pendistribusian juga di bantu oleh beberapa yayasan seperti, Sebanyak 3.320 paket di salurkan oleh Yayasan BMCI, dan Lazismu mendistribusikan paket sebanyak 5.105 dan sebanyak 3.750 paket di salurkan oleh Yayasan Mizan Amanah serta pendistribusian paket sembako juga melibatkan tim dari Alfamidi sendiri.

Penyaluran paket sembako tersebut berasal dari semua donasi konsumen yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan sosial Alfamidi selama bulan Ramadan, dan berbagai kegitaan Alfadmidi di laksanakan dengan tetap menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19, Ujarnya.

Baca Juga :  IPJI Kabupaten Tangerang Bersama MPR RI Adakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Sementara Kepala Cabang Bitung Martadi Sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, Penyaluran paket sembako di laksanakan berkat bantuan donasi dari para konsumen Alfamidi.

” Terima kasih kepada seluruh masyarakat maupun konsumen yang telah mendonasikan rejekinya di Alfamidi, ”

Semua karena bantuan masyarakat dan konsumen sehingga dalam kesempatan Ramadhan tahun ini Alfamidi cabang Bitung bisa menyalurkan sebanyak 1250 paket sembako ke masyarakat yang tidak mampu seperti fakir miskin, yatim piatu dan janda se-jabodetak, Banten.

” Semoga penyaluran paket sembako tersebut bisa menjadi amal kebaikan dan keberkahan untuk kita semua Aamiin Ya Robbal Allamin,” Tutupnya.

(Glen/Rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button