TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, Bebelac salah satu merek dari Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia berkolaborasi dengan Alfamidi meluncurkan program “1.000 Parcel Hebat Kebaikan Bebelac”.

Sebanyak 1.000 paket parcel ini akan didistribusikan di 13 Provinsi yakni Sumatera Utara, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimatan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Maluku.

“Tentu kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Bebelac di program yang sangat baik ini untuk menebarkan kebaikan, harapannya semoga program ini dapat diterima baik oleh masyarakat,” terang Arif L. Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi.

Sales Director Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia Widianto Juwono dalam keterangan tertulis mengatakan, “Pemenuhan nutrisi merupakan salah satu hal penting untuk mendukung kesehatan anak-anak dan masyarakat Indonesia terutama di tengah pandemi.

Kegiatan berbagi ini juga merupakan salah satu hal yang dapat mengajarkan anak untuk berbuat kebaikan selama bulan suci Ramadan.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Alfamidi yang dapat menjangkau banyak masyarakat melalui gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia, ”ucap Widianto.

Seribu parcel yang akan dibagikan masing-masing senilai Rp 300.000,- dimana di dalamnya ada paket sembako dan juga produk Bebelac untuk anak di atas 1 tahun. Diharapkan bantuan paket parcel ini bisa membantu masyarakat meringankan beban di tengah pandemi ini.

Sementara Kepala Cabang Bitung Martadi Sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, Penyaluran paket sembako di laksanakan berkat kerjasama Alfamidi dengan Bebelac.

” Terima kasih kepada Bebelac dan seluruh masyarakat maupun konsumen Alfamidi,”ujarnya.

Dalam kesempatan Ramadhan tahun ini khususnya Alfamidi cabang bitung dan Bebelac bisa menyalurkan sebanyak 100 paket sembako ke masyarakat seperti Guru baca tulis Al Qur’an,Masyarakat dhuafa yang memiliki balita,panti asuhan,fakir miskin ,yatim piatu,dan janda sejabodeta Banten

” Semoga penyaluran paket sembako tersebut bisa menjadi amal kebaikan dan keberkahan untuk kita semua Aamiin Ya Robbal Allamin,” tutupnya.

(Glen/Rls)