Peristiwa

Guru dan Karyawan SMU Negeri 4 Pekolangan di Vaksinasi

PEKALONGAN, INDONESIA PARLEMEN – Kegiatan Vaksin yang dilakukan oleh jajaran Pendidikan keluarga besar SMU Negeri 4 Pekalongan dilaksanakan hari ini ( Sabtu 9 Mei 2021 ) di Puskesmas jalan Hos. Cokroaminoto kuripan kidul kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan.

Kurang lebih 78 Orang yang terdiri dari Guru dan karyawan semua mengikuti kegiatan Vaksin bersama sejak pagi sekitar jam 09.00 hingga siang hari untuk dilakukan pemeriksaan dan Vaksin bersama.

Baca Juga :  Hadiri Pelantikan DPP Forkabi, Panglima Laskar Merah Putih Diberi Penghargaan

Menurut yoyeb hadi salah satu karyawan di satuan Pendidikan SMU Negeri 4 Kota Pekalonganmenyampaikan, menurutnya baik sebelum di berikan suntikan Vaksin dan sesudah diberikan sutikan Vaksin tidak merasa deg degan ataupun cemas dan biasa biasa aja malah saya bersyukur sudah mendapatkan Vaksin itu.

Dengan diadakannya kegiatan Vaksin oleh satuan Pendidikan SMU Negeri 4 Kota Pekalongan yang di ikuti baik Guru karyawan Tata Usaha tersebut selain untuk Persiapan Pertemuan Tatap Muka ( PTM ).

Baca Juga :  Walikota Terpilih Pematang Siantar Asner Silalahi Meninggal Dunia

Yulianto Nurrul Furqon selaku Kepala Sekolah SMU Negeri 4 Kota Pekalongan menuturkan, dimana kegiatan pemeriksaan dan pemberian Vaksin di lingkungan satuan Pendidikan SMU Negeri 4 Kota Pekalongan.

“itu selain untuk persiapan Pertemuan Tatap Muka ( PTM ) yang akan di selenggarakan setelah Hari Raya dan selain itu juga agar aman terlindungi dari Covid-19,” Katanya

Reporter: Ojan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button