Megapolitan

Kejari Kota Tangerang Diganjar Penghargaan dari Polresta Bandara Soetta

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Polresta Bandara Soekarno Hatta memberikan penghargaan kepada pejabat Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, KPU Bea dan Cukai, serta jajaran Polresta Bandara Soetta yang berprestasi. Kegiatan penyerahan penghargaan berlangsung di Aula Polresta Bandara Soekarno Hatta pada Senin, (10/5/2021).

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra, menuturkan bahwa penyerahan penghargaan ini sebagai wujud memberikan Apresiasi, Legitimasi, dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerjasamanya selama ini.

Sinergitas yang baik antara Polresta Bandara Soetta dan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang serta KPU Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta dalam pengungkapan segala tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga :  BEM STKIP BBG Banda Aceh Bantu Njuah Masdiani Penderita Penyakit Atresia Bilier

“Pemberian penghargaan hari ini dilaksanakan dan diberikan kepada jajaran Kejari Kota Tangerang, kemudian kepada masyarakat yang membantu menciptakan Kamtibmas, dan personil Polresta Bandara Soekarno-Hatta yang berprestasi,” tutur Kombes Pol Adi Ferdian Saputra kepada awak media. Senin, (10/5/2021).

Selanjutnya, Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama, bantuan, dan bimbingan terutama dari Kejari sehingga kasus-kasus besar yang menonjol bisa kita tanggani, sejauh ini banyak yang sudah berhasil atas kerjasama yang baik.

Pada kesempatan yang sama, kepala Kejari Kota Tangerang, Dewa Gede Wirajana mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Bandara Soekarno hatta.

Baca Juga :  Beri Penghargaan Anggota Berprestasi, AKBP Morry Edmond; Jadikan sebagai Pemicu Tugas

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres dan jajaran atas penghargaan ini. Kami juga tidak menduga begitu hebatnya Pak Kapolres memberikan penghargaan kepada kami. Itu wujud sinergitas antara penegak hukum dan Kejari Kota Tangerang dengan Polresta Bandara Soekarno- Hatta,” tutupnya.

Seperti diketahui, untuk hari ini ada 62 orang yang menerima penghargaan yang terdiri dari pejabat Kejari, masyarakat, dan jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta yang berdedikasi dan berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Reporter  : Noval Verdian

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button