TANGERANG, INDONESIA PARLEMEN – Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq memberikan bingkisan lebaran kepada Kelompok Sadar Kamtibmas Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan yang menjadi mitra Polsek Cisauk dalam penyelenggaraan keamanan lingkungan wilayah hukum Polsek Cisauk Di Mako Polsek Cisauk. Selasa ( 11/5/21).

“Kelompok Sadar Kamtibmas ini adalah sebagai salah satu bentuk wadah forum rembuk yang menjadi mitra kepolisian untuk membantu tugas tugas kepolisian dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas.” Ujar Kapolsek.

Bingkisan lebaran diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq kepada Ketua KSK ( Kelompok Sadar Kamtibmas ) Polsek Cisauk H. Dodik Mursadi, ST.

“Mohon maaf tidak bisa bertatap muka secara langsung dengan semua rekan – rekan anggota KSK, karena kita semua lagi berusaha menerapkan protokol kesehatan, menjadi contoh ditengah tengah masyarakat, Jangan dilihat isi atau nilai dari bingkisan ini, kita berikan dengan keikhlasan sebagai bentuk sinergitas dalam penyelenggaraan keamanan lingkungan” Ujar Fahad.

Ketua Kelompok Sadar Kamtibmas Polsek Cisauk H. Dodik Mursadi, ST mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek Cisauk yang sudah memberikan perhatian kepada anggota – anggotanya.

“Alhamdulillah, terimakasih atas rezeki dari Allah SWT yang di kirimkan lewat bapak-bapak polisi. Terkhusus terima kasih kepada Bapak Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq,”ucap. H. Dodik.

Bagi orang mampu, mungkin bantuan ini tak berarti apa-apa, tapi bagi anggota – anggota kami ini adalah anugerah yang tiada bertara, karena yang kami lihat adalah keikhlasannya bapak Kapolsek,” pungkasnya dengan semangat.

(Glen/LS)