TNI / POLRI

Babinsa Koramil 07/Maos Lakukan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H

CILACAP, INDONESIAPARLEMEN – Demi terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan Sholat Ied di hari raya idul fitri1442 H Tahun 2021, yang dilaksanakan di masjid desa Karangjati dan 9 Desa di Kecamatan Sampang Serta 10 desa Kecamatan Maos, Cilacap, Jawa Tengah Kamis (13/5/2021).

Danramil 07/ Maos mengatakan bahwa untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat di bulan suci Ramadhan ini, Koramil Maos meningkatkan kegiatan Patroli di malam hari serta pagi hari memberikan pengamanan di diwaktu pelaksanaan Sholat Ied.

Baca Juga :  Polres Tangsel Gelar Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Jaya 2019

“Selain itu juga tetap menghimbau agar masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” ujarnya.

Sementara Babinsa Sertu Tofik Selain memantau situasi juga tak henti-hentinya memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid- 19.

“Dengan sasaran kepada warga yang berkerumun, dengan cara menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas” pungkasnya.

Baca Juga :  Luncurkan Hotline 110, Kapolri: Dapatkan Pelayanan Polri Semudah Memesan Pizza

Reporter: Heri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button