Yuhardi, Kepala Dinas Sosial, Tanah Datar

TANAH DATAR, INDONESIA PARLEMEN – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Yuhardi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua warga Tanah Datar.

Yuhardi juga mengimbau agar masyarakat tidak mengadakan open house dan halal bihalal dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Saya selaku kepala Dinas Sosial Tanah Datar mengajak masyarakat agar patuh kepada peraturan pemerintah,” Ucapnya, Minggu (16/5/2021) .

Meskipun masih dalam suasana Idul Fitri, Yuhardi juga meminta kepada masyarakat agar tetap patuh menjalani protokol kesehatan.

“Virus Corona ini cepat menyebar dan menular ke banyak orang bila masyarakat tidak mengindahkan imbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan. Kita jangan menganggap remeh dengan virus ini,” Katanya.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu mengenakan masker yang baik dan benar. Dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum serta cuci tangan sesering mungkin ditempat yang telah disediakan.

Reporter: Debi Putra
Editor: Angie