TANGERANG, INDONESIA PARLEMEN. COM – Kapolsek Pagedangan Polres Tangsel AKP Dicky Dwi bersama personilnya dan juga dibantu oleh Puskesmas Pagedangan mengadakan Swab Antigen Pro Aktif door to door dirumah warga yang disinyalir baru balik mudik dari kampung. Selasa. (18/5/2021).

4 orang warga desa pagedangan dilakukan Swab Antigen oleh Polsek Pagedangan bekerja sama dengan puskesmas setempat.

“Selain kita sediakan posko Swab Antigen gratis di Mako Polsek Pagedangan Polres Tangsel yang bisa dikunjungi oleh pemudik maupun masyarakat, kita juga melakukan Swab secara mobile door to door kerumah rumah warga yang baru pulang mudik dari kampung” Ujar AKP Dicky.

Hal ini menurutnya dilakukan karena dikhawatirkan adanya para pemudik yang lolos Swab Antigen di Pos Pos Penyekatan jalur mudik karena takut dilakukan Swab Antigen.

“ Khawatir ada warga yang mudik lolos dari Swab Antigen di Pos Penyekatan jalur mudik, sehingga berdasarkan informasi dari warga juga kita mengetahui adanya beberapa warga yang baru pulang mudik dan wajib kita lakukan Swab Antigen untuk lebih dini mengantisipasi adanya penyebaran covid – 19.” Tandas AKP. Dicky.

(Glen/LS)