Daerah

Kunjungi RSUD OI, Bupati Panca Minta Nakes Layani Masyarakat Dengan Baik

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar meninjau langsung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kabupaten Ogan Ilir yang berlokasi di kawasan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT), Tanjung Senai, Indralaya, Sumatera Selatan, Selasa (18/5/2021).

INDRALAYA, INDONESIA PARLEMEN – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar meninjau langsung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kabupaten Ogan Ilir yang berlokasi di kawasan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT), Tanjung Senai, Indralaya, Sumatera Selatan, Selasa (18/5/2021).

“Saya berkeliling melihat langsung kondisi ruangan mulai dari ruangan isolasi Covid-19, hingga ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD),” ungkap Panca saat berada di RSUD OI.

Baca Juga :  Bupati Simeulue Erly Hasyim. SH, SAg, MI.Kom Sebagai Inspektur Upacara Hari Pahlawan

Bupati Panca mengatakan, kelengkapan sarana dan prasarana juga tidak luput dari pantauan, dan langsung memerintahkan dinas terkait untuk segera memperbaiki infrastruktur di RSUD Ogan Ilir sehingga masyarakat yang berobat bisa diberikan pelayanan yang baik.

“Dalam kesempatan itu juga, saya memberikan arahan kepada petugas kesehatan untuk bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati dan DPRD OI Tandatangani Nota Kesepakatan RPJMD 2021-2026

Reporter: Raje Lame

Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button