Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar meninjau langsung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kabupaten Ogan Ilir yang berlokasi di kawasan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT), Tanjung Senai, Indralaya, Sumatera Selatan, Selasa (18/5/2021).

INDRALAYA, INDONESIA PARLEMEN – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar meninjau langsung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kabupaten Ogan Ilir yang berlokasi di kawasan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT), Tanjung Senai, Indralaya, Sumatera Selatan, Selasa (18/5/2021).

“Saya berkeliling melihat langsung kondisi ruangan mulai dari ruangan isolasi Covid-19, hingga ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD),” ungkap Panca saat berada di RSUD OI.

Bupati Panca mengatakan, kelengkapan sarana dan prasarana juga tidak luput dari pantauan, dan langsung memerintahkan dinas terkait untuk segera memperbaiki infrastruktur di RSUD Ogan Ilir sehingga masyarakat yang berobat bisa diberikan pelayanan yang baik.

“Dalam kesempatan itu juga, saya memberikan arahan kepada petugas kesehatan untuk bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Raje Lame

Editor: Angie