PEKALONGAN, INDONESIA PARLEMEN – Dalam rangka percepatan input E-KTA DPD Partai NasDem Kota Pekalongan adakan Pendidikan Politik, Jumat (21/5/2021).

Kegiatan Pendidikan Politik untuk percepatan input E-KTA yang dilakukan DPD Partai NasDem Kota Pekalongan di ikuti dari sumua pengurus DPC yang ada di Kota Pekalongan.

Nurhasanah selaku Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Pekalongan menyampaikan bahwasanya dari semua pengurus DPC yang ada di Kota Pekalongan dilibatkan untuk mengikuti Pendidikan Politik hal itu karena Pengurus DPC itu sendiri sebagai ujung tombak dalam pencapaian target yang di canangkan oleh DPW yakni 1.485 EKTA.

“Adapun target pencapaian bukan hanya untuk wilayah Kota Pekalongan saja melainkan bisa dari luar wilayah dan nanti hasil dari kegiatan ini (penginputan data) harapannya ketika pada tanggal 10 Juni nanti pada saat diadakan Rakor Wilayah kota Pekalongan sudah melampaui target,” kata Nurhasanah.

Nurhasanah menambahkan, kali ini kegiatan Pendidikan Politik yang dilakukan oleh DPD Partai NasDem kota Pekalongan adalah sebagai pendampingan pada DPC yang ada di Kota Pekalongan sehingha untuk DPD sendiri yang menghadiri kegiatan tersebut hanya KSB saja.

Menurut M. Aziz ketua DPC Kecamatan Pekalongan Barat dengan mengikuti kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi yang diadakan oleh DPP Partai NasDem Kota Pekalongan, dirinya selaku Ketua DPC berniat untuk mempercepat pencapaian input E-KTA.

“Adapun langkah yang akan dilakukan dengan menjalin tali silaturahmi secara kekeluargaan baik dengan anggota itu sendiri maupun dengan masyarakat supaya bisa mengenalkan NasDem itu sendiri, supaya bisa mendongkrak para pemilih di tahun 2024 agar sukses menjadi nomor urur 2 dengan dilakukannya pendekatan kepada teman, tetangga maupun keluarganya agar supaya dapat bisa menambah suara di 2024 nanti,” ucapnya.

Reporter: Ojan