Daerah

Jembatan Gantung Desa Pancaroba Diharapkan Mampu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan didampingi Anggota Komisi V DPR RI Syarif Abdullah Alkadrie meresmikan jembatan gantung besi Desa Pancaroba, Kecamatan Sungai Ambawang, Kalimantan Barat

KUBURAYA, INDONESIA PARLEMEN – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan didampingi Anggota Komisi V DPR RI Syarif Abdullah Alkadrie meresmikan jembatan gantung besi Desa Pancaroba, Kecamatan Sungai Ambawang,  Kalimantan Barat yang dibangun dari dana APBN tahun 2020 yang menghabiskan anggaran sebesar Rp4,9 miliar.

“Dengan selesainya jembatan tersebut, maka dua dusun di Desa Pancaroba yang selama ini terisolasi, sekarang sudah bisa diakses. Dengan demikian, masyarakat diharapkan bisa memaksimalkan potensi perekonomian daerah,” kata Syarif Abdullah saat menghadiri peresmian jembatan Pancaroba di Sungai Ambawang, Kubu Raya, Kalbar, Selasa(25/5/2021).

Baca Juga :  Pangdam Mayjen TNI Hassanudin ajak DPW Bakomubin Sumut Bersinergi dengan Kodam I/BB

Syarif menjelaskan, berkat aspirasi masyarakat dan dukungan Pemda Kubu Raya, pembangunan jembatan gantung ini akhirnya bisa terealisasi. Jembatan ini bisa dibangun berkat kerja sama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah baik di daerah mau pun di pusat.

Dengan terbangunnya jembatan tersebut diharapkan bisa menjadi sebuah perubahan yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, mengingat selama ini jembatan tersebut menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat.

Baca Juga :  Peringati HUT RI Ke-74 Tahun, Ketua IIPG Lampung Ibu Riana Sari Arinal Disambut Meriah

Reporter: Cece

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button