Peristiwa

Persatuan Wartawan Barlingmascakeb Gelar Halal Bihalal di Pendopo Kebumen

KEBUMEN, INDONESIA PARLEMEN –  Acara Silaturahmi perkumpulan wartawan wilayah   Banjar Negara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen (Barlingmascakeb) berlangsung Di Petanahan Kebumen tepatnya di Pendopo Pandan Kuning, Desa Petanahan, Kebumen Jawa Tengah, Minggu (24/5/2021).

Kegiatan silahturahmi dan Halal Bihalal bertujuan untuk memperat serta menjaga tali persaudaraan sesama wartawan di wilayah  Barlingmascakeb.

Dalam sambutannya calon ketua DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kebumen, Wahyudin mengucapkan Minal “aidin Wal Faidzin  Mohon Ma’af Lahir dan Batin kepada rekan rekan media di wilayah Barlingmascakeb.

Baca Juga :  KM Sandoro Tenggelam di Maluku, Delapan Penumpang Berenang Menyelamatkan Diri

“Walau beda baju dan wadah ,Dalam melakukan  kontrol sosial yang berimbang antara pemberitaan di masyarakat dan pemerintahan dan  demi membangun daerah serta bangsa dan negara,” kata Wahyudin.

“Di samping itu kita melihat kesejahteraan wartawan di daerah sangat memperihatinkan, wartawan adalah profesi yang mulia, Jangan sampai profesi ini dikotori oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan perbuatan yang tidak terpuji,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Muncul Klaster Keluarga, Wilayah Kemayoran Jakpus Terapkan Lock Down Lokal

Wahyudin juga mengajak rekannya berusaha untuk menjaga serta memegang teguh kode etik jurnalistik dengan baik.

Reporter: Heri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button