TANGERANG, INDONESIA PARLEMEN – Guna untuk terus menekan penyebaran Covid – 19 di wilayah hukumnya, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan kembali laksanakan Tes Swab Antigen Gratis untuk warga dan pemudik yang baru pulang dari kampung halamannya. Pelaksanaaan berada di 3 lokasi berbeda.

Yaitu Pertama, Kegiatan dilakukan di Posko Swab Antigen Gratis di Mako Polsek Cisauk, dihadiri oleh 16 Orang peserta, dengan hasilnya negatif.

Yang Kedua, Kegiatan dilakukan di Posko Kampung Tangguh Jaya (KTJ) PPKM Mikro Kelurahan Setu, dihadiri 5 Orang dan hasilnya Negatif.

Dan yang Ketiga, Kegiatan dilaksanakan dengan Swab Mobile/Door to Door di Perum Bermis RT 04/01 Kelurahan Cisauk Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang dengan dihadiri 4 Orang dan dinyatakan hasilnya Negatif.

Adapun dalam rangkaian kegiatan pelaksanaan Swab Antigen tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq yang dibantu oleh Tenaga Medis 2 Orang Nakes Puskesmas Suradita (Mako Polsek Cisauk) dan 2 Orang Nakes dari Puskesmas Setu (Swab mobile/PPKM).

“Total yang di-swab pada hari ini, semuanya ada 25 orang dan hasil keseluruhan yang didapat adalah negatif.”Ujar Kapolsek.

Selama kegiatan berjalan tertib dan lancar serta tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

( Glen )