TNI / POLRI

Pokdar Gambir Himbau Prokes dan Antisipasi Tawuran Warga

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN -Kegiatan apel malam anggota Polsek dan anggota Pokdarkamtibmas Polsek Metro Gambir dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah Gambir Kanit Binmas Kompol Suwatno SE SH, langsung mengambil apel malam Sabtu tanggal 28 Mei 2021 pukul 20.00 WIB kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek serta Pokdarkamtibmas.

Kanit Binmas dalam kesempatan apel malam untuk mengecek kekuatan Personil dan anggota Pokdarkamtibmas dalam rangka mengantisipasi kerawanan wilayah tiap malam, jelasnya. Sabtu, (28/5/2021).

Baca Juga :  Babinsa Koramil 08/PB Sosialisasikan Prokes kepada Warga Binaannya

Kanit menjelaskan kepada anggota Pokdarkamtibmas di wilayahnya masing masing agar memberikan informasi kegiatan masyarakat serta kejadian yang paling kecil maupun besar kepada Bhabinkamtibmasnya maupun langsung ke Kapolsek atau Kanit Binmas.

Selesai arahan seluruh anggota Pokdar di lanjutkan dengan Pelatihan Baris Berbaris Pokdar guna meningkatkan Disiplin dan Tanggap dalam pelaksanaan tugas ser ikut Patroli mobile ke wilayah yang ada kegiatan masyarakat , membubarkan kerumunan pencegahan penyebaran Covid-19, serta pemukiman warga atau perumahan yang dianggap sering terjadi tawuran warga dimalam hari.

Baca Juga :  Polres Metro Jakpus Bentuk Relawan Pengawasan Prokes Masyarakat

Reporter  : Noval Verdian

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button