JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN -Kegiatan apel malam anggota Polsek dan anggota Pokdarkamtibmas Polsek Metro Gambir dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah Gambir Kanit Binmas Kompol Suwatno SE SH, langsung mengambil apel malam Sabtu tanggal 28 Mei 2021 pukul 20.00 WIB kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek serta Pokdarkamtibmas.

Kanit Binmas dalam kesempatan apel malam untuk mengecek kekuatan Personil dan anggota Pokdarkamtibmas dalam rangka mengantisipasi kerawanan wilayah tiap malam, jelasnya. Sabtu, (28/5/2021).

Kanit menjelaskan kepada anggota Pokdarkamtibmas di wilayahnya masing masing agar memberikan informasi kegiatan masyarakat serta kejadian yang paling kecil maupun besar kepada Bhabinkamtibmasnya maupun langsung ke Kapolsek atau Kanit Binmas.

Selesai arahan seluruh anggota Pokdar di lanjutkan dengan Pelatihan Baris Berbaris Pokdar guna meningkatkan Disiplin dan Tanggap dalam pelaksanaan tugas ser ikut Patroli mobile ke wilayah yang ada kegiatan masyarakat , membubarkan kerumunan pencegahan penyebaran Covid-19, serta pemukiman warga atau perumahan yang dianggap sering terjadi tawuran warga dimalam hari.

Reporter  : Noval Verdian