Politik

Disebut Partai Dengan Tingkat Kepedulian Tertinggi, PKB: Lahir Batin Untuk Rakyat

Ketua DPC PKB Jakarta Barat, Ahmad Ruslan

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – PKB Sebagai Partai dengan tingkat kepedulian tertinggi berdasarkan hasil Survei, diharapkan mendapatkan dukungan suara dari umat Islam di pemilu 2024 mendatang khususnya di DKI Jakarta. Hal ini diungkap Ketua DPC Jakarta Barat Ahmad Ruslan.

“Ini fakta, bahwa hasil survei menunjukan PKB paling peduli dengan umat Islam, harapannya tentu dukungan umat Muslim di Pemilu 2024 mendatang,” kata Ruslan, Sabtu  (30/5/2021).

Sebagaimana diketahui, Puspol Indonesia sebagai lembaga Survei telah merilis salah satu data ril di masyarakat bahwa PKB adalah parpol dengan tingkat tertinggi kepeduliannnya terhadap umat Islam dengan capaian 17,6 %.

Kepedulian PKB, kata Ruslan sangat berdasar dengan intensitas PKB yang aktif turun di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Hari Ini Menteri PANRB Dijadwalkan Akan Beri Penghargaan Kepada Jajaran Kepolisian

“PKB ini ada di tengah rakyat, punya intensitas ikhtiar lahir batin untuk rakyat, begitupun dengan kebijakan yang diperjuangan di parlemen,” ucap Ruslan.

Salah satu fakta terkait kebijakan di Parlemen, Ruslan mencontohkan UU Pesantren sebagai salah satu keberhasilan PKB lolos ke senayan.

“Ini kan konkrit, bagaimana Pesantren sebagai lembaga pendidikan yang ada di tengah masyarakat diberikan perhatian yang lebih dari pemerintah, ” ungkap Ruslan.

Belum lagi turunan kerja konkrit dari garis partai yang tertuang di Mabda Syiasi PKB yang dilakukan kader PKB seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Banom PKB DKI Diminta Aktif Lakukan Kaderisasi

“kerja konkrit dan memberi manfaat untuk umat. Ini konsisten dilakukan,” katanya.

Sosok Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar, kata Ruslan juga sebagai prototype kepemimpinan yang layak menjadi panutan kader PKB dalam kerja-kerja politik.

“PKB ini punya figure tokoh sentral yang jadi rujukan, Ketua Umum Gus Ami, maka akan kita dorong menang di Pilpres 2024 nanti,” tegas Ruslan.

PKB Jakarta, papar Ruslan menjadi salah satu yang berkewajiban mendulang perolehan suara di pemilu 2024 mendatang di provinsi DKI Jakarta.

“PKB Jakarta Barat siap berjuang utk mendapatkan suara PKB yang maksimal,” tutupnya.

Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button