Event

Persaudaraan Indonesia Hadir Untuk Merangkul Semua Elemen Masyarakat

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Dengan dihadiri para Tokoh Lintas agama, budaya &
dan adat Persaudaraan Indonesia yg diketuai oleh Daulat Raja Panuturi Hasadaon dan Joonner Rambe adakan Temu Persaudaraan Indonesia dalam memperingati hari lahirnya Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni.

Berikut poin yang dibahas pada Pertemuan Persaudaraan Indonesia:

1. Persaudaraan Indonesia yang terdiri dari para Tokoh & Masyarakat Lintas Agama, Suku, serta Pemuda & Mahasiswa tetap mendukung dan setia menjalankan serta mengamalkan Pancasila dalam kehidupan berbangsa & bernegara.

Baca Juga :  4000 Warga Sunter Agung Jalani Vaksinasi

2. Bersedia membantu pemerintah untuk merangkul, mengedukasi sebagian saudara-saudara kami yang mungkin terpapar dengan paham lain yang cenderung merusak kesatuan & Persaudaraan Indonesia.

3. Meminta Pemerintah untuk menindak tegas orang-orang yang dengan sengaja berprilaku melanggar hukum, merongrong keberadaan Pancasila sebagai dasar Negara.

Pertemuan yang mengusung tema “Sansiote Sampate Pate” yang artinya Kebersamaan Dalam Satu Persatuan, diadakan tanggal (30/5/2021) bertempat di Restoran Handayani Prima, Matraman Jakarta Timur.

Baca Juga :  Wali Kota Jakut Apresiasi Yayasan Jembatan Langit Indonesia, Donasikan Puluhan Ribu Masker Medis dan Alat Pengukur Suhu

Kehadiran Persaudaraan Indonesia diharapkan dapat ikut memperkuat marwah Persaudaraan, sebagai fondasi dalam membangun dan memelihara Bangsa.

“Sesuai cita-cita Kemerdekaan Indonesia yaitu masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD’45, dengan visi  Indonesia yang Adil, rukun dan sejahtera,” kata Joonner Rambe.

Reporter: Elly

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button