JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Dengan dihadiri para Tokoh Lintas agama, budaya &
dan adat Persaudaraan Indonesia yg diketuai oleh Daulat Raja Panuturi Hasadaon dan Joonner Rambe adakan Temu Persaudaraan Indonesia dalam memperingati hari lahirnya Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni.

Berikut poin yang dibahas pada Pertemuan Persaudaraan Indonesia:

1. Persaudaraan Indonesia yang terdiri dari para Tokoh & Masyarakat Lintas Agama, Suku, serta Pemuda & Mahasiswa tetap mendukung dan setia menjalankan serta mengamalkan Pancasila dalam kehidupan berbangsa & bernegara.

2. Bersedia membantu pemerintah untuk merangkul, mengedukasi sebagian saudara-saudara kami yang mungkin terpapar dengan paham lain yang cenderung merusak kesatuan & Persaudaraan Indonesia.

3. Meminta Pemerintah untuk menindak tegas orang-orang yang dengan sengaja berprilaku melanggar hukum, merongrong keberadaan Pancasila sebagai dasar Negara.

Pertemuan yang mengusung tema “Sansiote Sampate Pate” yang artinya Kebersamaan Dalam Satu Persatuan, diadakan tanggal (30/5/2021) bertempat di Restoran Handayani Prima, Matraman Jakarta Timur.

Kehadiran Persaudaraan Indonesia diharapkan dapat ikut memperkuat marwah Persaudaraan, sebagai fondasi dalam membangun dan memelihara Bangsa.

“Sesuai cita-cita Kemerdekaan Indonesia yaitu masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD’45, dengan visi  Indonesia yang Adil, rukun dan sejahtera,” kata Joonner Rambe.

Reporter: Elly