Politik

Pujian Anies Untuk NasDem Jadi Isyarat Politik Jelang 2024

Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Nama Anies Baswedan selalu masuk dalam bursa Calon Presiden (Capres) dan diperhitungkan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Untuk itu, publik selalu menyoroti kegiatan Anies yang berkaitan dengan hubungan politik. Salah satunya saat Gubernur DKI Jakarta itu menghadiri acara Partai  Nasional Demokrat (NasDem) .

Anies terlihat dalam sebuah acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Nasdem DKI Jakarta pada Sabtu (29/5/2021).

Dia menghadiri acara tersebut bersama Wakil Gubernur Riza Patria, Anies mendapatkan sambutan hangat dari seluruh pengurus dan peserta Rakorwil yang diselenggarakan di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat itu

Baca Juga :  Bahas Pemenangan Pemilu 2024, PKB DKI Jakarta Gelar Musyawarah

Dalam kunjungannya, Anies mengaku kagum dengan Rakorwil yang digelar Partai Nasdem DKI. Melihat kesiapan Nasdem dalam Rakorwil itu, dia yakin, partai yang dipimpin Surya Paloh itu sudah siap untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Sungguh sebuah kebanggaan bisa hadir dalam Rakorwil. Dari penataannya saja, terlihat Nasdem sudah tertata dan siap menyongsong (Kemenangan Pemilu 2024),” terang Anies dalam keterangan resminya, Minggu (29/5/2021).

Anies memberikan pujian soal pengorganisasian Rakorwil Partai Nasdem DKI juga tertata baik dan rapi sehingga apa yang diharapkan Partai Nasdem dapat terwujud pada 2024.

Baca Juga :  Agung Laksono: Pernyataan Presiden Terkait Kisruh KPK Tegas dan Obyektif

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan   itu juga mengucapkan rasa bangganya dengan tujuh anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem.

Dia menceritakan pengalamannya saat dirinya turun ke lapangan bersama Ketua Fraksi Partai Nasdem DKI Jakarta Wibi Andriano yang sekaligus sebagai Sekretaris Wilayah DPW Nasdem DKI.

“Saya beberapa kali bersama Bung Wibi turun ke lapangan dan merasakan interaksi langsung yang luar biasa dengan masyarakat. Ini luar biasa,” Katanya.

Editor: Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button