DaerahPeristiwa

Bocah Korban Tenggelam di Pantai Manganti Berhasil Ditemukan

KEBUMEN, INDONESIA PARLEMEN.COM– Selama tiga hari pecaharian Tim SAR Jawa tengah dan Gabungan berhasil menemukan korban anak laki-laki berusia 3 tahun yang tenggelam bersama ayahnya di Pantai Manganti, Desa Karangduwu, Kecamatan ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa tengah dalam keadaan meninggal dunia. Selasa, (1/6/2021).

Sebelumnya ayah dan anak yang korban tenggelam itu, hendak berselfi di pinggiran karang, tepian Pantai karena terseret ombak
Ayahnya ditemukan tewas pada Minggu(30/5/2021).

Baca Juga :  DPD Walubi DKI Jakarta dan Yayasan Guang Ji Indonesia Salurkan Nasi Bungkus kepada Korban Kebakaran di Cengkareng

“korban bernama Tsaqif Zahid Zindagi (3) di temukan Pukul 08.45 Wib dari lokasi kejadian ke arah barat sekitar 500 meter,” ungkap Kepala Kantor Basarnas Cilacap I Nyoman Sidakarya.

Penemuan korban itu setelah tim melakukan penyisiran selama 3 hari dengan menggunakan perahu jukung katir dan berhasil melihat sesosok korban sedang mengambang.

” kita langsung mengevakuasi korban ke pinggir dan rencana langsung di bawa ke rumah duka di Yogyakarta,”Katanya

Baca Juga :  Binsar Situmorang : Kita Serius Tangani Limbah PT Allegrindo

Nyoman juga mengungkapkan dengan temukanya korban ini, secara resmi untuk kegiatan Operasi SAR dinyatakan di tutup dan semua unsur di kembalikan ke kesatuanya masing-masing.

Lebih lanjut mengungkapkan identitas Korban Tenggelam bernama Fajar Mutaqie (32) dan Tsaqif Zahid Zindagi (3) merupakan warga Meijin wetan RT 10 RW 05 Ambar Ketawang Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman Provinsi Yogyakarta.

Reporter : Heri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button