Peristiwa

Cari Ikan di Sungai, Triyono Terseret Banjir Rob

BANYUMAS, INDONESIAPARLEMEN.COM – Seorang pencari ikan Triyono (36) warga Desa Tamansari Kecamatan Karanglewas tenggelam di Sungai Logawa, Karanglewas, Kab Banyumas Jawa Tengah. Selasa(1/6/2021)

Informasi yang dapat dihimpun oleh Indonesia Parlemen.com terkait peristiwa yang dialami korban terjadi sekitar pukul 20.00. Di Sungai saat sedang mencari ikan lalu datang banjir rob yang langsung menyeret korban. Sebelumnya sudah diingatkan oleh para rekannya untuk tidak ke tengah karena air sudah mulai naik dan keruh. Namun korban masih tetap berada di tengah sungai.

Baca Juga :  Usai Kepergok Selingkuh, Dirut PT Taspen Dipolisikan Istrinya Atas Dugaan KDRT

Kepala Basarnas Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan telah memberangkatkan satu regu untuk melakukan pencarian ke lokasi sejauh 58 Km, dengan jarak tempuh selama 1 jam 30 menit.

” Korban berhasil di temukan oleh Tim SAR Gabungan Pada Rabu (2/6) Pukul 00.30 Wib dengan kondisi meninggal dunia di sekitaran Desa Pengebatan yang tidak jauh dari TKP kejadian ke hilir sungai” Ucap I Nyoman.

Baca Juga :  Tabrakan Kapal di Laut Balongan, 17 ABK Hilang

Nyoman mengungkapkan dari keterangan di lokasi itu, para saksi sempat berupaya melakukan penyelamatan terhadap korban namun sudah terbawa arus air yang deras.

“Karena terlalu deras mereka segera mencari bantuan kepada warga setempat, kemudian melaporkan kejadian tersebut padah pihak yang berwenang,” tutur I Nyoman.

Reporter : Heri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button