JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Polres Kepulauan Seribu bersama jajaran terus melakukan kegiatan Pembagian masker gratis ke warga dalam dalam program Jakarta Bermasker sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu. Rabu (02/06/2021).

Masker medis yang dibagikan secara gratis dilakukan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaaan masker yang baik dan benar.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran membagikan masker medis gratis di delapan pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu.

“Hari ini kami melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan dan membagikan 2.000 masker medis secara gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu dalam rangka mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19,” kata Abdul Kadir.

Ditambahkan Kadir, bahwa pihaknya bersama jajaran membagikan masker medis secara door to door untuk menghindari kerumunan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dari 2.000 masker medis yang dibagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan 100 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 1.000 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 900 pcs,” ujarnya.

(Humas Res Kep Seribu)

Reporter  : Noval Verdian