JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN -Program Studi Magister Manajemen Transportasi ITL Trisakti Tahun Akademik (2020/2021) sebanyak 128 orang. Acara dilaksanakan secara Luring dan Daring, di Aula Auditorium Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, Jl. IPN No. 2, Cipinang Besar Jakarta Timur, Kamis, 6 Juni 2021 sekitar pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Menjadi perguruan tinggi terkemuka, berbudaya dan bereputasi global di bidang transportasi dan logistik. Dalam kesempatan yang sangat berharga ini atas nama pribadi, Pimpinan, Civitas Akademika dan Karyawan ITL Trisakti dengan penuh bangga pada hari ini Kami persembahkan lulusan Program Studi Magister Manajemen Transportasi ITL Trisakti Tahun Akademik (2020/2021) sebanyak 128 orang.

Terdiri dari, Konsentrasi Manajemen Transportasi Udara 12 orang, Konsentrasi Manajemen Transportasi Darat 24 orang, Konsentrasi Manajemen Transportasi Laut 59 orang, Konsentrasi Manajemen Logistik 33 orang. Wisudawan/wisudawati yang akan dilantik terdapat wisudawan/i ITL Trisakti lulusan yang memiliki kriteria sebagai lulusan terbaik Tahun Akademik (2020/2021).

Lulusan Program Studi Magister Manajemen Transportasi dengan IPK tertinggi, lulus tepat waktu dan prestasi terbaik berdasarkan kriteria telah ditetapkan diantaranya.

Kemampuan pengetahuan (knowledge, science), keterampilan teknis (skill), dan sikap perilaku (attitude) sebagai poin-poin penting terkait dengan peningkatan jenjang karir.

Ketua Yayasan ITL Trisakti, Mayjen Purn. Dr. Bimo Prakoso, MPA, MSc, memberikan apresiasinya kepada  wisudawan/wisudawati yang berprestasi akademik dan memperoleh nilai terbaik.

“Teruslah berkarya, selamat wisudawan/wisudawati telah berhasil lulus dengan nilai terbaik,” ujar Ketua Yayasan ITL Trisakti, Mayjen Purn. Dr. Bimo Prakoso, MPA, Msc. Kamis, (03/6/2021).

Proses belajar Daring memang tidak mudah semenjak Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia. Kelulusan adalah awal perjalanan panjang menuju kesuksesan dan harus bertanggungjawab.

Reporter : Noval Verdian