Megapolitan

Diduga Terjadi Praktek Prostitusi, Warga Minta Aparat Sidak Tempat Pijat Refleksi di Jakut

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Warga meminta unit terkait untuk melakukan tindakan tegas terhadap tempat pijit refleksi di Jalan Sunter II, RW 14, Kelurahan Rawa Badak Utara (RBU), Kecamatan Koja. Warga menduga tempat tersebut tak hanya melayani pijit refleksi namun juga melayani pria hidung belang atau pijit plus-plus.

“Sudah bukan rahasia umum bagi warga sekitar jika tempat tersebut merupakan pijit plus-plus. Kami berharap ada tindakan tegas dari petugas untuk melakukan penindakan,” terang salah satu warga Kelurahan Koja yang enggan namanya di sebutkan dalam berita ini kepada media, Jumat, (4/6/2021).

Baca Juga :  Diduga Epilepsi Kambuh Saat Memancing, Sumartono Tewas Tenggelam

Saat melihat ke lokasi, dari luar nampak panti pijit yang berada di dekat Taman Lansia, Kelurahan Rawa Badak itu tampak hanya sebuah rumah biasa. Selain itu papan nama yang menandakan panti pijit pun tak terlihat di lokasi.

Sementara, Lurah Rawa Badak Utara Teguh Subroto belum dapat memastikan tempat tersebut di gunakan sebagai tempat pijit plus-plus, ia pun bakal melakukan koordinasi dengan RT dan RW setempat.

Baca Juga :  Kemendagri Cermati Dinamika Polemik Antara Kemenkumham dan Walikota Tangerang

“Kalau hal pijat plus, saya belum pernah masuk. Saya koordinasi dengan pengurus RT dab RW terlebih dahulu,” terang Teguh, Jum’at, (4/6/2021) saat dikonfirmasi awak media, melalui perpesanan aplikasi Whatsap.

Reporter  : Noval Verdian

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button