JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Hari ini warga di Delapan Pulau Pemukiman mendapat Masker Medis Gratis dari Polres Kepulauan Seribu sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu. Sabtu (05/06/2021).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran membagikan masker medis gratis di delapan pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu.

“Masker medis kami bagikan secara gratis dilakukan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaaan masker yang baik dan benar,” kata Abdul Kadir.

Kadir menambahkan, pihaknya hari ini melakukan membagikan 3.000 masker medis secara gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu dalam rangka mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19.

“Kami bersama jajaran membagikan masker medis secara door to door untuk menghindari kerumunan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Tercatat, dari 3.000 masker medis yang dibagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan 200 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 1.400 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 1.400 pcs.

(Humas Res Kep Seribu)

Reporter  : Noval Verdian