CILACAP, INDONESIA PARLEMEN – Bertempat di Masjid jami Baiturahmat di Desa Karangreja, Kecamatan Maos, Cilacap, Jawa Tengah telah dilaksanakan Peletakan batu pertama pembangunan Tempat Pengajian Al Quran (TPQ) Qurota’ayun.

Sebelum Acara Pembukaan dimulai terlebih dahulu dilakukan Pembacaan Ayat suci Al Quran dan dilakukan peletakan batu pertama.

Sambutan dari ketua PKK Kabupaten Cilacap, Tety Rohatiningsih menyampaikan
Dengan pembangunan TPQ Qurotaayun ini diharapkan bisa membawa anak-anak
berjiwa yang baik dan luhur berbudi pekerti.

“Jangan lupa dalam pelaksanaan kegiatan ini harus tetap menggunakan protokol kesehatan mengingat dalam situasi pandemi Covid-19 seperti ini, apa lagi ada varian baru dari india dan alhamdulilah tenaga nakes kita sudah bayak yang sembuh. Maka dari itu, kita semua jagan lupa untuk tetap gunakan prokes untuk menjaga biar kita tetap sehat,” ucapnya, Jum’at, (4/6/2021).

“Saya sebagai Ketua penggerak PKK, saya memberikan sumbangan untuk cucu saya sebanyak 100 sak semen, untuk membantu pembangunan TPQ qurota’ayun ini dan semoga berjalan dengan lancar” imbuhnya

Turut hadir Serma Darsono yang mewakili Koramil 07/ Maos , beliau pun menyampaikan Semoga pembangunan TPQ Qurota’ayyun ini berjalan lancar dan bermanfaat.

“Semoga juga niat baik kita semua diridhoi oleh Alloh SWT, terutama dalam kondisi pendemik covid 19 saat ini kita harus banyak beribadah dan berbuat yang terbaik. Dalam pelaksanaan
Peletakan batu pertama situasi berjalan dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif, ” pungkasnya.

Reporter : Heri