Positif Covid-19 Seorang Warga di Cilacap Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

  • Bagikan

SAMPANG, INDONESIA PARLEMEN
– Pada Hari Minggu Tanggal 06 juni 2021 pukul 10.00 WIB s.d selesai, Bertempat di TPU Papringan Dusun Rawa Dawa RT. 04/05 Desa Karang Tengah Kec.Sampang Kab. Cilacap Jawa Tengah telah dilaksanakan pemakaman jenasah pasien Covid-19 terhadap almarhumah Ibu Salamah.

Almarhumah Ibu Salamah
meninggal dunia pada usia 61 tahun, meninggal dunia di RS. Siaga Medika Banyumas. Almarhum ibu Salamah pada tahun 2010 mempunyai riwayat sakit paru paru menahun dan melaksanakan berobat rutin di RS. Siaga Medika Banyumas, hari Rabu tanggal 02 Juni 2021 melaksanakan berobat (kontrol rutin).

Baca Juga :  Kapolsek Cilincing Bentuk UKL Optimalisasi Cegah Penyebaran Covid-19 Diwilayahnya

Pada hari Kamis tanggal 03 Juni 2021 almarhum merasakan tidak bisa tidur lalu dari pihak keluarga dibawa ke RS. Siaga Medika Banyumas untuk berobat sesampai di UGD pasien diperiksa oleh dokter jaga RS. Siaga Medika, setelah diperiksa almarhum pun disarankan untuk rawat inap di RS tersebut.

Selama perawatan kondisi almarhum ibu Salamah memburuk dan dilaksanakan Sweb Antigen dinyatakan reatif lalu dipindahkan keruangan isolasi. Pada hari Minggu tanggal 06 juni 2021 dari pihak RS. Siaga Medika Banyumas.

Baca Juga :  Babinsa Sekanak Raya Gelar Komsos di Masjid Rumaisah Kampung Bugis

Pada pukul 04.10 WIB menyatakan pasien a/n ibu Salamah dinyatakan meninggal dunia.

Pemakaman Almarhum Ibu Salamah dihadiri oleh Kades Karang Tengah diwakili oleh kayim Muhayat, babinsa Desa Karang Tengah Serma Eko.W diwakili Serka Taufiq Koramil 07 Maos, Kanit Polsek Sampang Iptu Khaerun.S.sos, warga Desa Karang Tengah, Keluarga almarhumah, Petugas pemakaman, Kasi Trantib sampang Budi.

Reporter : Heri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *