Hukum dan Kriminal

Kerap Berkelahi, Suami di Cikupa Tega Sayat Leher Istri

Foto: ilustrasi

TANGERANG – Warga Jalan Raya Serang KM 12.5, Kampung Cirewed, Desa Cirewed, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, digegerkan dengan peristiwa kekerasan yang dilakukan suami berinisial Y terhadap istrinya, ES, di kediamannya, Minggu, (6/6/2021).

Diungkapkan Kombes Wahyu Kapolresta Tangerang, tentang adanya peristiwa kekerasan berupa penikaman seorang wanita yang dilakukan oleh suaminya. Pihaknya saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Baca Juga :  Satu Keluarga Menjadi Korban Pembunuhan Di Tangerang

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Cikupa, sementara korban dalam perawatan RS,” ucap Wahyu, Minggu (6/6/2021).

Dari penuturannya, berdasarkan keterangan sementara pelaku, tindak kekerasan itu bermula dari pertengkaran Y dan ES. Keduanya terlibat cekcok dan saling berebut pisau.

“Keterangan dari suami rebutan pisau kena leher. (Korban) Tidak (tewas), sadar tapi lemas,” Katanya.

Sementara keterangan sementara pelaku Y, pihaknya menduga pertengkaran itu dipicu persoalan ekonomi. Namun, hal itu pun masih didalami.

Baca Juga :  Tak Laku Karena Covid 19, Penjual Sate Di Surabaya Nyambi Begal Motor

Menurut kesaksian seorang warga sekitar, Samsul Mul, menerangkan peristiwa kekerasan itu terjadi pada siang hari. Keduanya, diketahui kerap bertengkar dan sempat bercerai.

“Jadi memang suami istri ini sering ribut, sempat cerai. Tapi rujuk lagi, informasi yang saya tahu leher istrinya kena pisau,” ucapnya.

Editor: Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button