TNI / POLRI

Upacara Rutin, Kapolres Tolikara Berikan Motivasi kepada seluruh Personil Program Kapolri, Polri Persisi

KARUBAGA, INDONESIA PARLEMEN – Bertempat dilapangan Polres Tolikara. Telah melaksanakan Upacara Rutin Bulanan di Pimpin Langsung Oleh Kepala Kepolisian Daerah Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, SH.M.H Menberikan Motivasi kepada seluruh Personil. Untuk meningkatkan Nasionallismen dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas pokok sebagai insan bhayangkara Senin, (07/06/2021).

Peserta Upacara yang hadir mulai dari PJU Polres Tolikara , Kabag Sumda Kompol. Suroji SE, Kabag Ops Akp. Sarwoko S.Sos, Kasat Binmas Iptu. Widada, Kasat Reskrim Iptu. Muhammad Rizka, S.T K, S.I.K Kasat Intelkam Iptu. Fechy Jowiberthi Araupah, S. Tr. K, Kasat Lantas Ipda Achmad Afifi. S, Kasat Samapta Ipda. Zabur Esomar, Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E. Marisan, Kapolsek bokondini Ipda Remi Kogoya. Petugas upacara Bag Sumda. Jumlah yang hadir 80 Personil dari Polres polres Tolkara dan gabungan Polsek karubaga.

Baca Juga :  Serda Zulkifli Komsos Bersama Warga Setokok

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully SH.M.H. Juga Menyampaikan, “Program Kapolri. Transformasi Polri Presisi adalah 1. Meningkatkan organisasi. 2. Rutin Dalam kegiatan Operasional. 3. Lebih di tingkatkan Pelayanan Publik. 4. Dalam Pengawasan secara Profesional.” Ungkapnya.

Ditambahkan kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully SH.M.H. ingatkan Dilakah semua personil Mengerti Dan Memahami Otomatis Fungsi Tugas Kepolisian. Secara umun melingdungi mengayomi dan melayani masyarakat. Akan berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Polda Banten Bentuk Satgas PEN, Siap Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional

“Menjadi contoh yang baik dengan mengharumkan citra Polri serta jaga terus solidiritas/kekompakan kepada TNI dan komunikasi terus Instansi Pemda Tokoh Agama dan Tokoh adat.”Tegasnya.

Reporter  : Bintarsih

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button