TNI / POLRI

Begini Wujud Polisi di Kampung Menjadi sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Hibur dan Bernyanyi

KARUBAGA PAPUA, NDONESIA PARLEMEN – Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Bripda Derek Letlora bersama Bripda Melkion Thovan Awarawi mengunjungi anak-anak yang sedang bermain dan mengajak benyanyi bersama di Desa Ifar Gunung. Selasa (08/06/2021).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui Kasat Binmas Iptu Widada saat dikonfirmasi menjelaskan Bahwa, Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan rutin bagi seorang bhabinkamtibmas dalam melakukan pendalaman serta pendekatan secara langsung kepada masyarakat maupun anak-anak.

Baca Juga :  Bagikan 2.600 Masker Medis Gratis, Polres Kep Seribu Cegah Covid-19

“Hal ini termasuk dalam Program Binmas Noken serta Program Terapi (Tolikara Berempati), Bhabinkamtibmas kami memberikan permainan serta bernyanyi bersama merupakan hal yang baik dan dapat memotivasi anak-anak ini untuk lebih baik dalam pendidikan maupun mengejar cita-cita mereka.” Ucap Iptu Widada.

Iptu Widada menambahkan, anak-anak ini merupakan generasi penerus kita yang akan membangun bangsa ini, diharapkan sedari kecil sudah diberikan pengetahuan tentang norma-norma yang baik dan pendidikan yang cukup diumur mereka yang masih belia.

Baca Juga :  Tiga Pilar Kebagusan Resmikan Posko Kampung Tangguh Jaya Covid-19 dan Pemberian Bansos

“Kita sebagai orang tua harus dapat memberikan contoh yang baik dan yang dapat ditiru bagi anak-anak ini, yang ibaratkan benih yang kita tanam dan rawat dengan baik dan tekun akan menghasilkan buah yang baik.” Ucap Kasat Binmas.

“Mari bersama kita berikan yang terbaik kepada anak-anak penerus kita, dan wujudkan generasi penerus yang gemilang demi bangsa dan negara.” Tutup Kasat Binmas Iptu Widada.

Reporter : Bintarsih

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button