kasus kebun ganja di Brebes dibongkar Polres Jakarta Barat atas informasi dari masyarakat. Ratusan pot bunga dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk dijadikan barang bukti.

JAKARTA – Kasus kebun ganja hidroponik rumahan di Brebes, Jawa Tengah dibongkar  Unit 3 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dari peristiwa tersebut, empat tersangka dibekuk di sejumlah lokasi berbeda.

“Itu ada pengguna, pemodal, dan perawat kebun ganja rumahan,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKB Ronaldo Maradona Siregar, di Jakarta, Senin (7/6/2021).

Ronaldo mengungkap dua identitas tersangka, yaitu Y sebagai perawat kebun ganja di Brebes. Sementara itu, U yang ditangkap di Menteng, Jakarta Pusat, menjadi pemodal atau penyuruh Y merawat ganja di Brebes. Sementara dua tersangka lainnya tidak disebutkan Ronaldo.

“Untuk lebih jelasnya kita akan sampaikan dalam keterangan rillis,” katanya.

Diketahui, kasus kebun ganja di Brebes dibongkar Polres Jakarta Barat atas informasi dari masyarakat. Ratusan pot bunga dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk dijadikan barang bukti.

Editor: Redaksi