TNI / POLRI

Karyawan Positif Covid, Minimarket di Maos Terpaksa Ditutup

CILACAP, INDONESIA PARLEMEN – Toko serba ada (Toserba) di Maos Paing, Desa Klapa Gada Kecamatan Maos Cilacap Jawa Tengah  ditutup karena ada seorang pegawai positif Covid-19 setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan uji swab AG.(080621).

Babinsa Koramil 07/ Maos Serka Taufiq mengatakan, penutupan berawal adanya informasi awal dari karyawan toserba merasa kurang enak badan dan berobat di puskesmas Adipala dan dinyatakan terpapar/reaktif Covid-19.

Baca Juga :  Danlantamal IV Hadiri Apel Kesiapan Penanganan Bencana Alam di Wilayah Kepri

Dan dari pihak toserba mengadakan swab  mandiri AG di puskesmas maos sebanyak 10 karyawan toserba maos dan hasil nya positif 3 orang.

Atas hal itu, Serka Taufiq berkordinasi dengan Satgas Covid Kecamatan Maos dan  pihak manajemen menyetujui kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan sehubungan ditemukannya karyawan toserba yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan tahapan penyemprotan dan protokol kesehatan lainnya mampu memutus mata rantai Covid-19 di Kecamatan Maos,” Imbuhnya.

Baca Juga :  SPN Mandalawangi Adakan Pemotongan Hewan Qurban

Hadir dalam penyemprotan tersebut Dari koramil07/ Maos serka Taufiq ,Polsek Maos Brigadir Ipung, satpol PP Kecamatan Maos Metrik dan Dari karyawan toserba 9 orang.

Reporter: Heri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button