CILACAP, INDONESIA PARLEMEN – Toko serba ada (Toserba) di Maos Paing, Desa Klapa Gada Kecamatan Maos Cilacap Jawa Tengah  ditutup karena ada seorang pegawai positif Covid-19 setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan uji swab AG.(080621).

Babinsa Koramil 07/ Maos Serka Taufiq mengatakan, penutupan berawal adanya informasi awal dari karyawan toserba merasa kurang enak badan dan berobat di puskesmas Adipala dan dinyatakan terpapar/reaktif Covid-19.

Dan dari pihak toserba mengadakan swab  mandiri AG di puskesmas maos sebanyak 10 karyawan toserba maos dan hasil nya positif 3 orang.

Atas hal itu, Serka Taufiq berkordinasi dengan Satgas Covid Kecamatan Maos dan  pihak manajemen menyetujui kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan sehubungan ditemukannya karyawan toserba yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan tahapan penyemprotan dan protokol kesehatan lainnya mampu memutus mata rantai Covid-19 di Kecamatan Maos,” Imbuhnya.

Hadir dalam penyemprotan tersebut Dari koramil07/ Maos serka Taufiq ,Polsek Maos Brigadir Ipung, satpol PP Kecamatan Maos Metrik dan Dari karyawan toserba 9 orang.

Reporter: Heri