Megapolitan

Wagub DKI: Butuh Sinergi Agar Pembangunan Bisa Dirasakan Masyarakat

 

Wagub DKI, A Riza Patria

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, perbaikan dan penguatan akuntabilitas.

“Ini sebagai upaya kolektif yang membutuhkan sinergi dari semua elemen perangkat daerah sehingga pembangunan daerah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jakarta,” Ucapnya saat menghadiri kegiatan Town Hall Meeting Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021 di Ruang Pola, Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga :  Pelantikan Dan Peresmian Kepengurusan DPC PWRI Kota Surabaya

Dia berujar, Untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam mengimplementasikan SAKIP perlu dilakukan beragam inovasi tanpa henti yang dimulai dari perencanaan, pengukuran, dan monitoring evaluasi kinerja.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri secara virtual oleh jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara diantaranya Plt. Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Suroto, Kepala Bagian Kepegawaian, Tatalaksana dan Pelayanan Publik Setko Administrasi Jakarta Utara, Yuni Wijayanti dan Kepala Bagian Keuangan Setko Administrasi Jakarta Utara, Anita Permata.

Baca Juga :  Bentuk Ormas untuk Kegiatan Positif Guna dapat Bersinergi dengan Pemerintah

Reporter  : Bintarsih

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button