Daerah

Bupati Panca Ingin Penataan Ulang Pasar Indralaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Ogan Ilir R. Siti Khadijah Mikhailia Khoirunisa Alamsjah, BA (Hons) dan Perangkat Daerah Kabupaten Ogan Ilir meninjau langsung Pasar Indralaya, Kamis (10/6/2021).

INDRALAYA, INDONESIA PARLEMEN – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Ogan Ilir R. Siti Khadijah Mikhailia Khoirunisa Alamsjah, BA (Hons) dan Perangkat Daerah Kabupaten Ogan Ilir meninjau langsung Pasar Indralaya, Kamis (10/6/2021).

“Tinjauan langsung Pasar Indralaya ini bertujuan untuk penataan ulang sehingga ke depan terlihat lebih bersih dan rapi,” kata Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar

Baca Juga :  125 Mantan GAM di Latih Ketrampilan

Dengan adanya penataan Bupati Ogan Ilir yakin baik pembeli dan pedagang akan merasakan kenyamanan dan ini akan dilakukan secara bertahap.

“Sebelum melakukan penataan ulang harus dilakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada para pedagang sehingga tidak terjadi kesalah fahaman”, tambah Bupati Panca.

Selanjutnya Bupati Panca berharap akan adanya bantuan dari Kementerian untuk renovasi bangunan dan fasilitas lainnya di Pasar Indralaya.

Baca Juga :  Safari Jumat, Bupati Panca Bahas Signal Seluler Sampai Vaksinasi

Reporter: Raje Lame

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button