KARUBAGA, INDONESIA PARLEMEN – Dalam hal menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta bebas dari wabah covid – 19, Waka Polres Kompol Yosep G. Geleuk Pimpin Personil bersih – bersih Mapolres. Sabtu (12/06/2021).

Usai melaksanakan apel pagi, Waka Polres Kompol Yosep G. Geleuk memerintahkan Kabag Sumda Kompol Suroji, SE untuk membagi personil menjadi 3 regu untuk di ploting disetiap sudut Mapolres.

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully melalui Waka Polres Kompol Yosep G. Geleuk menyampaikan bahwa kegiatan bersih – bersih seperti ini wajib di tanamkan kepada seluruh personil sehingga lingkungan baik itu Kantor atau Asrama tetap bersih dan Indah.

Sebagai pimpinan Waka saya tidak bosan – bosannya mengajak serta mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kebersihan karena kesehatan sangatlah penting dalam pelaksanaan tugas terutama di tengah pandemi covid – 19 saat ini.

“Pepatah menyatakan bahwa bersih itu adalah sebagian dari iman, apabila lingkungan terlihat kotor maka keimanan dilingkungan tersebut akan menjadi buruk, oleh sebab itu mari kita jaga kebersihan sehingga dalam pelaksanaan tugas terasa aman dan nyaman.” Tutup Kompol Yosep Goran Geleuk.

Reporter  : Bintarsih