Desakan majunya Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 dalam forum Mukerwil yang dihadiri pengurus DPW , DPC PKB se DKI Jakarta dan banom-banom memang begitu tampak.

JAKARTA – Generasi muda yang bergabung di Badan Otonom (Banom) PKB se DKI Jakarta siap ikhtiar maksimal menangkan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. Hal ini terungkap usai Pembukaan Mukerwil PKB DKI Jakarta di Grand Cempaka, Sabtu (12/06/2021).

Garda Bangsa DKI Jakarta yang diketuai Adnan Mubarak mengaku , generasi muda sebagai pemilik saham elektoral terbesar di pemilu 2024 secara tegas pentingnya Gus Ami maju di Pilpres 2024.

”Perlu ada calon Presiden yang mewakili generasi muda yang pasti keberpihakannya dan semangatnya muda adalah Gus Ami, untuk itu kita wajib dukung Gus Ami,” ungkap Adnan.

Selain Garda Bangsa, Badan Otonom lainnya, Perempuan Bangsa , Gerbang Tani dan DPW Gemasaba DKI Jakarta juga menyuarakan aspirasi yang sama.

“Muhaimin Iskandar haru maju Pilpres, Perempuan Bangsa Jakarta siap menangkan Gus Ami,” kata Ketua Perempuan Bangsa DKI Jakarta Iriana Bisomo.

Desakan majunya Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 dalam forum Mukerwil yang dihadiri pengurus DPW , DPC PKB se DKI Jakarta dan banom-banom memang begitu tampak.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta Kyai Hasbiallah Ilyas dalam sambutan pembuka memaparkan fakta-fakta mendesak Muhaimin Iskandar harus maju di Pilpres 2024.

“Sudah lama beliau mengabdi di PKB, berbuat untuk rakyat di kancah politik nasional. Tidak ada alasan untuk kita tidak mendorong sosok kebanggaan kita, ini kecintaan kader atas fakta politik, atas dedikasi beliau,” kata Hasbi.

Bicara pengalaman, kata Hasbi , Gus Ami tidak bisa terbantahkan.

“Beliau ini merintis, bukan mendadak-mendadak jadi tokoh nasional. Ditempa luar biasa, kerja politik di eksekutif sudah, apalagi di legislatif,” tutupnya.

Editor: Redaksi