TABANAN, INDONESIA PARLEMEN – Untuk Mewujudkan Indonesia Sehat, sesuai dengan komitmen Pemerintah Jajaran Polda Bali , Polres Tabanan melakukan Vaksinasi massal diberbagai Desa di Bali, seperti pada hari Senin tanggal 14 Juni 2021 mulai pukul 08.00 Sampai dengan 14.00 WITA.

Urkes Polres Tabanan bekerja sama dengan Biddokkes Polda Bali dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan, melaksanakan Vaksinasi Massal di Wantilan TPB Margarana,  untuk warga masyarakat Desa Marga Dauh Puri, kecamatan Marga., Kabupaten Tabanan.

Pelaksanaan Vaksinasi massal mendapat pemantauan langsung dari Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan bersama Kabid Dokkes Polda Bali Kombes Pol

Dr. Nyoman Edy , P., didampingi Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar,  Dan Karo Ops Polda Bali pada kesempatan tersebut memberikan sumbangan Masker yang diterima oleh Perbekel Desa Marga Dauh Puri, untuk diberikan kepada masyarakat yang memerlukan. Tampak turut  serta Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Tabanan, Kabag Ops Polres Tabanan, Muspika Marga, dan Perbekel Desa Marga Dauh Puri.

Karo Ops Polda Bali pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pengechekan kegiatan Vaksinasi massal ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat pedesaan memang benar benar telah mendapatkan vaksinasi, dan masyarakat telah pula menerapkan protokol kesehatan, mari kita semua disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, menggunakan masker , mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi sosial, mengurangi mobilitas di luar rumah, mematuhi peraturan Pemerintah, kata Karo Ops.

Lebih lanjut Karo Ops menyampaikan kepada warga masyarakat yang telah menerapkan protokol kesehatan disampaikan ucapan terima kasih, demikian juga dengan para tenaga medis yang bertugas sebagai Vaksinator dan operator dalam Vaksinasi massal ini Kami sampaikan terima kasih. Ucap Karo Ops.

Sekali lagi kami mengajak semua warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menutus rantai penyebaran covid19. Imbuhnya

Reporter : Bintarsih