Personel Polres Tabanan Diminta Jadi Contoh Dalam Penerapan Prokes

  • Bagikan

TABANAN, INDONESIA PARLEMEN – Sebagai pengemban Fungsi Sumber Daya Manusia Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara, seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar, memberikan arahan kepada Personil Polres Tabanan saat berlangsungnya Apel pagi pada hari Senin tanggal 14 Juni 2021 , Pukul 08.30 WITA  yang bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan.

Apel pagi dihadiri oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel diikuti para Kabag, Kasat , Kasi , Perwira, dan Brigadir serta ASN Polres Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Kabag SDM Polres Tabanan menyampaikan bahwa sesuai dengan hasil monitoring Urkes ( Urusan Kesehatan ) Polres Tabanan,  anggota Polres Tabanan dua Minggu terakhir tidak ada yang terpapar Covid19, mari kita tetap pertahankan, dengan selalu menjaga imun tubuh kita, dan mentaati protokol kesehatan, jadilah contoh bagi masyarakat di sekitar tempat tinggal masing masing dalam penerapan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker terlebih saat berinteraksi sosial Satu dengan lainnya, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir , menjaga jarak, hindari kerumunan,  kurangi aktivitas di luar rumah, kata Kabag SDM Polres Tabanan.

Baca Juga :  Anak-anak Korban Kebakaran Jakut Terima Bantuan dari Sudin Pendidikan

Lebih lanjut Kabag SDM menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75  tanggal 1 Juli 2021 Polri menyelenggarakan beberapa lomba yang salah satunya adalah lomba bernyanyi. Tim Penyanyi untuk dilombakan telah terbentuk dari masing masing Bagian dan satuan fungsi serta Polsek jajaran. Dari hasil lomba tingkat Polres Tabanan ini yang Tim jurinya pihak luar Polri Tim yang dianggap terbaik akan dilombakan di tingkat Polda Bali. Untuk itu bagi para peserta agar melakukan latihan bernyanyi dengan maksimal walaupun tenggang waktunya cukup singkat, ungkap Kompol I Gusti Nyoman Wintara.

Baca Juga :  Kapolres Pekalongan Kota Dukung Kelompok Tani Udang Sampang Tigo

Reporter : Binrarsih

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *