PEMALANG, INDONESIA PARLEMEN  –  Menggantikan Bangun Irianto, Sulis kini menjabat sebagai Camat Karangreja, Kabupaten Purbalingga dikarenakan Bangun Irianto yang sudah memasuki purna tugas per 1 Juni 2021.

Sebelumnya Bangun Irianto menjabat sebagai Camat di Kecamatan Karangreja lantaran Ia sudah purna tugas per Selasa 1 Juni 2021.

Adanya dugaan kabar seputar Agen BPNT di wilayah Kecamatan Karangreja yang tidak sesuai Pedum pihak Kecamatan belum bisa memberikan informasi terkait hal tersebut.

Kepada wartawan, Bangun Irianto mengungkapkan bahwa ia kini sudah purna tugas jika ada sesuatu hal yang perlu dikonfirmasi ia menyarankan untuk menghadap Camat yang baru.

“Maaf saya sudah purna per Tanggal 1 Juni 2021,” ungkapnya. Senin, (14/6/2021).

Sedangkan Camat Karangreja, Sulis mengatakan kepada wartawan, memang ia baru hari ini berangkat kantor jadi belum bisa memberikan informasi  terkait agen BPNT.

Ia meminta waktu untuk berkoordinasi dengan humas Kecamatan.

“Mohon maaf saya baru hari ini masuk kantor jadi belum tahu apapun terkait hal itu nanti saya komunikasi dulu besok pada hari Kamis, (17/6/2021) saya baru Sertijab nanti saya beri penjelasan,” ucap Sulis kepada wartawan. Senin, (14/6/2021).

Editor : NV