Patroli Dialogis Polres Tabanan Dengan Bersepeda

  • Bagikan

TABANAN BALI, INDONESIA PARLEMEN – Berbagai upaya dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Tabanan dalam rangka mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan dan Memantau Penerapan Prokes (Protokol Kesehatan) oleh Masyarakat.

Satuan Samapta Polres Tabanan yang dipimpin oleh Kanit Patroli Satuan Samapta melaksanakan Patroli bersepeda, Rabu, 16 Juni 2021.

Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Sukadana seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar,,”saat ini menurunkan Unit patroli bersepeda dengan menyasar tempat tempat strategis dan ramai dikunjungi masyarakat, yang ada dalam Kota Tabanan berupa pasar, Terminal, tempat Parkir , pertokoan, dan jalan jalan kecil yang berpotensi terjadinya Gangguan Kamtibmas, termasuk pelanggaran Prokes,” kata Kasat Samapta Polres Tabanan.

Baca Juga :  Menghalau Virus Corona, Polres Soetta Lakukan 3T

Lebih lanjut Kasat Samapta Polres Tabanan menjelaskan bahwa, kami lakukan patroli bersepeda disamping dapat menjangkau lokasi – lokasi yang sulit dilewati kendaraan bermotor personil juga merasakan manfaatnya bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, karena saat ini bersepeda merupakan olahraga yang banyak digemari kalangan masyarakat.

Kami selaku aparat keamanan yang bertugas mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di masa pandemi sekarang ini, tetap menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak meninggalkan kunci kendaraan saat parkir, jika bepergian dalam keadaan rumah kosong hendaknya ingat kunci pintu dan jendela.

Baca Juga :  Serda Zulkifli Berikan Pembinaan Terhadap Warga Terkait Wabah Covid-19

Jikalau ada peralatan yang berkaitan dengan listrik hendaknya diperhatikan keamanannya untuk mencegah terjadinya kebakaran,  jika terjadi sesuatu yang berkaitan dengan Keamanan silahkan telpon ke Pelayanan Polri 110 , 1 X24 jam kami siap melayani.

Masyarakat juga Kami tetap himbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan diri, keluarga dan Negara .Ucap AKP I Nyoman Sukadana.

Editor : NV

Reporter : Bintarsih

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *