JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Jajaran Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading membidik Apartemen Gading Mediterania Residence, Kelurahan Kelapa Gading Barat sebagai lokasi pelaksanaan vaksinasi dinamis COVID-19. Kepala Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, dr. Diah Anggraini menjelaskan, ada 254 warga berusia diatas 18 tahun yang berhasil divaksinasi.

“Hunian apartemen menjadi salah satu lokasi yang diharapkan mampu menjangkau sasaran peserta vaksinasi dalam jumlah yang besar. Dalam pelaksanaannya, kami juga bersinergi dengan lintas sektor dan pihak apartemen,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Jumat (18/06/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi dinamis tersebut, ia mengerahkan empat belas tenaga kesehatan untuk memberikan pelayanan vaksinasi COVID-19. “Alhamdulillah, tidak ada kendala dalam pelaksanaannya dan semua warga yang datang bisa divaksinasi. Terima kasih atas partisipasi dari semua warga yang ikut mendukung capaian vaksinasi di wilayah Kelapa Gading,” tuturnya.

Walaupun sudah divaksinasi namun ia kembali mengimbau kepada masyarakat Kelapa Gading untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan 5M. “Mengingat kasus COVID-19 sedang menanjak lagi, kami harap semua masyarakat harus mematuhi prokes sebagai perlindungan diri untuk menekan risiko penularan COVID-19,” pesan dr. Diah.

Editor : NV

Reporter  : Bintarsih