Bocah SD Ditemukan Tewas Tenggelam di Lubang Tambang

  • Bagikan

PEMALANG, INDONESIA PERLEMEN – Sungguh Nahas yang dialami bocah bernama Jafran (9). Pasalnya, bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu, ditemukan tewas tenggelam di lubang tambang galian C di Desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Peristiwa tersebut, dibenarkan Camat Abdul Rachman Bantarbolang saat dimintai keterangan awak Media melalui selulernya, pada Kamis petang (16/6).

Baca Juga :  Di Jakarta Utara, Kakek Tiri Tega Cabuli Cucunya Hingga Tewas

“Ya betul kejadiannya tadi sore, bahkan pegawai saya Kasi Trantib bersama anggota Polsek sudah turun ke lokasi,”paparnya.

Masih kata Camat, atas kejadian itu, secara pribadi dan atas nama pemerintahan, turut berduka cita serta mengucapkan belasungka sedalam dalamnya kepada keluarga korban atas peristiwa yang menimpa bocah tersebut,”pungkasnya.

Sementara, Sukandar selaku Kepala Desa setempat mengatakan, bahwa korban tenggelam bernama Jafran putra dari bapak TW warga RT 01/RW 001 Desa Pegiringan. Dan itu terjadi pada Kamis (17/6) petang sekira Pukul 15:00 Wib,”ungkapnya kepada awak Media.

Baca Juga :  Warga Perumahan Dotamana Menolak Adanya Gelper Duta Game Zone

“Memang benar, tempat bekas galian itu biasa dijadikan anak – anak untuk bermain dan berenang,”tutur Sukandar dengan singkat.

(Rae)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *