BOKODINI, INDONESIA PARLEMEN  – Guna Menjaga Kesehatan dan Kebugaran dimasa pandemi covid – 19, Personil Polsek Bokondini secara rutin lakukan Olahraga Joging mengelilingi Bandara Udara Distrik Bokondini. Jumat (18/06).

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya memberikan motivasi kepada personilnya bahwa menjaga kesehatan atau kebugaran adalah yang utama bagi personil polri, sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum wajib hukumnya menjaga hal tersebut sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik.

Lanjut turut menambahkan bahwa , Bukan hanya melaksanakan olahraga, tetapi personil juga wajib menjaga pola makan yang teratur, menjaga lingkungan tetap bersih, dan Istirahat secara teratur, itulah kunci bagi kita untuk tetap sehat.

“Sehat merupakan harta termahal, banyak penyakit yang akan menghampiri kita dalam tugas seperti flu, batuk, malaria, diare, dan lain – lain, apalagi yang namanya virus Covid – 19 itu sangatlah berbahaya bagi tubuh, oleh karena itu mari kita jaga kesehatan, kita sehat itu tandanya telah membantu pemerintah dalam mencegah berbagai bentuk penyakit dimasa pandemi saat ini.” Tutup Kapolsek Ipda Remi Kogoya.

Editor : NV

Reporter  : Bintarsih