Petugas Keamanan Dikerahkan di Pelaksanaan Vaksinasi Kalibaru

  • Bagikan

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Kelurahan Kalibaru melaksanakan vaksinasi untuk warga usia 18 tahun keatas di Rumah Ketua RW 03, Jumat (18/6/2021).

Untuk menjaga ketertiban lingkungan, Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Kalibaru melakukan pengawasan di sekitar lokasi.

“Dibantu petugas TNI dan Polri, Satpol PP Kelurahan Kalibaru melaksanakan kegiatan pengawasan di kediaman Bapak Japikus sebagai Ketua RW 03 atau lokasi berjalannya vaksinasi,” kata Kasatpol PP Kelurahan Kalibaru, Rokhman Efendi.

Baca Juga :  Kapolres Tabanan Dampingi Karo Ops Polda Bali Monitoring Vaksinasi Massal

Rokhman menambahkan sebelum pelaksanaan vaksinasi, sosialisasi terlebih dulu dilakukan buat warga RW 03.

“Bersama anggota LMK Kelurahan Kalibaru, para Ketua RT, Kader Tim Penggerak PKK, Dasawisma, dan Jumantik RW 03 menyebar berkeliling ke RT 08, 09, 010, dan RT 017 untuk mengajak warga mengikuti vaksinasi gratis yang diberikan pemerintah. Tujuannya tidak lain agar imunitas kolektif warga Kelurahan Kalibaru segera terbangun dan DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara segera terbebas dari COVID-19,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Bogor Sangat Perhatikan RSUD Di Wilayah Kab. Bogor

Rokhman mengatakan sebanyak 179 orang warga RW 03 yang sudah mendapatkan vaksinasi COVID19.

“Dari data yang diberikan petugas Puskesmas Kelurahan Kalibaru, yang melakukan pendaftaran sebanyak 201 orang, yang telah mendapatkan vaksinasi sebanyak 179 orang dan yang ditunda sebanyak 22 orang,” katanya.

Editor : NV

Reporter  : Bintarsih

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *