Banom PKB DKI Diminta Aktif Lakukan Kaderisasi

  • Bagikan
Ketua DPW PKB DKI Jakarta Kyai Hasbiallah Ilyas

JAKARTA – Buka agenda Musyawarah Kerja Banom PKB se DKI Jakarta,  Ketua DPW PKB DKI Jakarta Kyai Hasbiallah Ilyas perintahkan seluruh badan otonom PKB di Jakarta bergerak menata struktur dan lakukan kaderisasi secara masif dan terukur.

“PKB DKI minta semua banom aktif bergerak, raih simpati pemilih pemula dengan kerja kreatif. Lakukan strukturisasi,” pinta Hasbi saat membuka Mukerwil Banom se DKI Jakarta, minggu (20/6/2021).

Pemilu 2024 diakui Hasbi Sudah semakin mendekat. Kerja nyata badan otonom sebagai sayap politik PKB di Jakarta bisa disinergikan dengan Kerja-kerja PKB di Jakarta.

“Kita bangun sinergitas, soal suport DPW PKB Jakarta akan suport kerja – kerja badan otonom,” katanya.

Baca Juga :  Penggalian Fosil Komunisme untuk Kepentingan Politik ?

Sekretaris DPW PKB DKI Jakarta Muhammad Fauzi mengatakan banom DKI Sudah terisi dengan kader kader muda PKB yang kompeten. “gemasaba ada Rifki Amin , garda Bangsa ada adnan Mubarok , begitupun dengan Perempuan Bangsa , Garda BMI dan Gerbang Tani. Saya Optimis kader-kader ini bisa bergerak sesuai dengan tupoksinya,” ungkap Fauzi menambahkan.

Hadir dalam acara para Ketua Umum Badan Otonom yakni, DPN Gemasaba Heru Widodo, DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan, DPP Perempuan Bangsa Siti Mukarromah , dan DPN Gerbang Tani Idhan Arsyad , Serta perwakilan Pengurus Pusat Garda BMI Ali Nurdin.

Baca Juga :  Pilkada 2020, PROJO Tangsel Siap Dukung dan Menangkan Muhamad-Saraswati

“Pemilu 2024 gemasaba harus mengambil peran strategis meraih simpati pemilih pemula, di Jakarta pemilih pemula ini sangat potensial,” kata Heru Widodo Ketua DPN Gemasaba Yang juga Legislator Komisi III DPR RI.

Hal senada juga diungkap Tommy Kurniawan Yang secara langsung agar PKB Jakarta merawat aset anak-anak muda Yang Sudah tergabung di PKB Jakarta. “Ketua , ini aset. Harus di rawat dan digali potensi untuk kebesaran PKB di Jakarta,” tandas Legislator senayan, Tommy Kurniawan Ketum Garda Bangsa.

Editor: Angie

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *