“Midi Kriing” Cara Mudah Belanja di Alfamidi Dengan Layanan Pesan Antar Gratis

  • Bagikan

TANGERANG SELATAN, INDONESIA PARLEMEN – PT. Midi Utama Indonesia, Tbk (Alfamidi) memiliki program “Midi Kriing”. Program ini sekaligus bentuk dukungan Alfamidi kepada Pemerintah dalam penerapan social distancing.

Martadi selaku Branch Manager Alfamidi Cabang Bitung, Selasa (22/06/21) mengatakan, berbelanja dengan program “Midi Kriing” ini, sudah bisa dilakukan dengan nyaman tanpa kekhawatiran kondisi di luar rumah.

”Konsumen cukup pesan melalui Aplikasi “Midikriing “Alfamidi terdekat akan merespon secara otomatis lalu pesan belanjaan pun diantarkan sampai rumah,” ucapnya.

Konsumen yang mempunyai member alfamidi jangan khawatir karena tetap akan mendapatkan point belanjanya sesuai dengan nilai belanjanya apabila sudah memasukan nomor member yang sudah dimiliki ke dalam aplikasi midi kriing.

Baca Juga :  Wali Kota Jakut Apresiasi Yayasan Jembatan Langit Indonesia, Donasikan Puluhan Ribu Masker Medis dan Alat Pengukur Suhu

“Bentuk pelayanan dari Alfamidi ini bisa membantu konsumen untuk mempermudah pengantaran pesanan belanja sampai di rumah atau lokasi yang diinginkan,” ujar Martadi.

Layanan Delivery Alfamidi antar langsung barang pesanan ke rumah konsumen ini tanpa Tambahan biaya alias “Gratis”.

Martadi mengaku, adanya program “Midi Kriing”, sebagai komitmen Alfamidi memenuhi kebutuhan dan kemudahan yang diraih oleh masyarakat.

Dia juga menjelaskan, Untuk pembayaran, Program “Midi Kriing” ini berlaku untuk pembelanjaan minimal Rp.100.000 dan pembayaran bisa dilakukan dengan Cash on Delivery (COD), transfer via bank, atau bahkan dengan berbagai macam dompet digital yang tersedia.

Baca Juga :  Maos Laksanakan Upacara Virtual Hari Kelahiran Pancasila

“Layanan ini bebas ongkos kirim dengan semua jenis pembelian barang. Semoga dengan adanya layanan Midi Kriing dari Alfamidi, kebutuhan konsumen tetap bisa terpenuhi,” tambahnya.

Dengan slogan Anda pesan kami antar layanan “Midi Kriing” berlaku di semua Alfamidi di Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan kebeberapa kabupatennya.

Untuk konsumen Alfamidi yang ingin menikmati layanan ini, bisa langsung download di google play store di HP android anda.

(Glen/rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *