Pria Ini Terkunci di Bilik ATM Saat Melakukan Transaksi, Kok Bisa?

  • Bagikan
Momen pria tersebut terkunci di bank beredar luas di media sosial, salah satunya dibagikan oleh Grup Facebook We Are Malaysians

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Video viral seorang pria di Malaysia terkunci di bank saat mengambil uang belakangan heboh di media sosial. Terlebih, pria tersebut terkunci pada malam hari hingga membuatnya panik di tengah penerapan lockdown.

Seperti dikutip dari World of Buzz, hal itu yang juga terjadi Malaysia. Untuk mengikuti aturan pencegahan virus Corona, ATM di sana pun akan ditutup secara otomatis usai jam 8 malam. Namun karena kurang memperhatikan hal tersebut, pria yang satu ini malah jadi terperangkap di dalam ruangan ATM.

Momen pria tersebut terkunci di bank beredar luas di media sosial, salah satunya dibagikan oleh Grup Facebook We Are Malaysians. Di video itu, pria yang belum diketahui nama dan identitasnya tersebut awalnya tengah menarik uang dari mesin ATM.

Baca Juga :  Polisi Hentikan Kasus Viral Vaksin Kosong di Pluit

Video pria tersebut kemudian menjadi viral usai dibagikan di TikTok oleh pemilik akun @hafifhiqal. Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 1,4 juta kali dan memperoleh 89,6 ribu likes.

Pasalnya, di video berdurasi 31 detik itu, pria tersebut menarik uang pada malam hari. Hingga kemudian, tak ada warga yang menyaksikan atau membantunya keluar dari ruang ATM di salah satu bank di Negeri Jiran tersebut.

Dalam video itu terlihat seorang pria yang sedang berjalan ke arah pintu usai mengambil uang di ATM. Namun ketika hendak membuka pintu, pintu ATM tersebut telah terkunci secara otomatis. Tak hanya itu saja, tirai penutup juga tampak mulai turun yang membuat pria tersebut nampak kebingungan.

Baca Juga :  Sebuah Truk Terguling di Distrik Kanggime, Tak Ada Korban Jiwa

pria tersebut tampak mencoba menarik dan mendorong pintu ruangan ATM itu saat terkunci otomatis. Akan tetapi, hal yang dilakukan terlihat tidak membuahkan hasil hingga akhirnya ia terkunci di ruangan mesin ATM itu.

Hingga demikian, pria itu disebut bakal tidur di ruang ATM tersebut. Apalagi, di tengah pemberlakuan lockdown, warga Malaysia dikabarkan tidak dizinkan keluar rumah kecuali membeli bahan makanan hingga Senin, (28/6/2021) mendatang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *